Pages

Selasa, 27 September 2011

Demam BOYBAND rambah Indonesia


Demam K-Pop melanda Indonesia, hal ini menimbulkan bermunculan boyband , girlband di Indonesia. Meski sering mendapat hujatan dari berbagai pihak atau penikmat musik di Indonesia, para boyband atau girlband semakin eksis di Indonesia

Demam K-pop ini mewabah di kalangan remaja ABG, demam kpop dikarenakan dengan banyak menjamurnya, Kpop atau Korean Pop, ya siapa lagi kalau bukan remaja wanita yang menggandrungi Kpop ini, dengan banyaknya media yang terus memberitakan ini maka demam kpop akan terus melanda.

Apalagi teman-teman tweeps yang suka cuap2an artis kesayangan kpop nya di twitter, membuat demam kpop ini semakin meradang dan panas, ya menurut analisis saya sih, yang namanya demam tuh kan pasti akan ada redanya.

Namanya juga demam, hari ini panasnya 40 derajat, mungkin besok bisa 45 derajat, bisa juga jadi 35 derajat, siapa yang tahu, hanya termometer dan bantuan seorang dokter yang dapat mengetahuinya. Betul tidak?

Namun kalau diambil segi positifnya, asyikin aja, nikmati aja demam ini, siapa tahu memberikan pengalaman baru buat teman-teman semua, atau mau membentuk band seperti kpop? Ayo monggo dicoba.

Berkaryalah kali aja dapet ngetop seperti boy and girl band korea tersebut, amin. Apalagi untuk promo sekarang sangat mudah, ada twitter dan facebook yang terus membantu secara gratis, berkaryalah dengan baik, dan hasilnya pun akan baik, ya udah ya selamat berdemam kpop aja, hehehe

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More